Tugas Pokok

Menyusun rencana dan program kerja bagian system informasi sebagai pedoman pelaksanaan tugas. Melaksanakan penyampaian informasi, promosi dan pemasaran insitusi kepada masyarakat. Menjalankan pengelolaan pusat pengembangan karir. Menjalankan pelaksanaan pelatihan bagi stakeholder internal maupun eksternal, Menjalankan pelaksanaan kegiatan kerjasama dengan stakeholder

1     Fungsi

  •  Menyusun rencana dan program kerja pengembangan kerjasama Politeknik Kediri Sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  • Melaksanakan kegiatan promosi dan pemasaran institusi kepada masyarakat umum;
  • Memberikan informasi kepada masyarakat umum mengenai kegiatan dan prestasi Politeknik Kediri;
  • Mendata dan membina kerjasama yang dilakukan Politeknik Kediri dengan pihak eksternal, serta melakukan koordinasi dengan unit kerja dilingkungan politeknik Kediri;
  •  Membantu pelaksanakan pelatihan bagi stakeholder internal maupun eksternal;
  • Melaksanakan kegiatan pengembangan karir lulusan dengan memberikan pelatihan pembekalan dalam mencari kerja;
  •  Mengembangkan jaringan informasi pasar kerja sesuai dengan program studi yang ada;
  • Melaksanakan kegiatan pengelolaan dan pelacakan alumni/tracer studi, serta melakukan koordinasi dengan unit kerja dilingkungan politeknik Kediri;
  • Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.
  • Melaporkan hasil kerja ke kepala pusat.