LKMM-TD BEM Politeknik Kediri - Periode 2018/2019

LKMM-TD BEM Politeknik Kediri

Periode 2018/2019

(Kediri,29/01/2018) Dunia di luar kampus penuh dengan persaingan dan tantangan. Setiap lulusannya diharuskan memiliki kemampuan lebih agar dapat bersaing dan bertahan di dalam dan di luar kampus tersebut. Jika melihat orang-orang sukses dan orang-orang yang menduduki jabatan-jabatan penting setelah lulus dari perguruan tinggi, mereka tidak hanya telah memiliki visi dan misi dalam hidup mereka, melainkan juga usaha-usaha pengimplementasian dari pemikiran-pemikiran mereka dalam sebuah wadah yang dinamakan organisasi .

Politeknik Kediri sebagai salah satu perguruan tinggi yang kompeten dan berkualitas juga memiliki tujuan untuk mencetak mahasiswa dan lulusan yang berkualitas. Oleh karena itu, BEM Politeknik Kediri sebagai bagian dari Mahasiswa Politeknik Kediri berperan sebagai suatu wadah yang mendorong keberhasilan mahasiswa dalam mencetak kader-kader bangsa yang memiliki visi dan misi yang jelas serta berkompeten dalam dunia nyata.

 Kegiatan LKMM – TD ini bertemakan ”Menanamkan Jiwa Kreatif dan Inovatif dalam Berorganisasi”

Yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengantarkan Mahasiswa Politeknik Kediri untuk mengenal dunia Organisasi Kemahasiswaan Politeknik Kediri di taraf LKMM - TD. Serta meningkatkan rasa persaudaraan mahasiswa Politeknik Kediri, yang diharapkan dapat meningkatkan kesolidaritasan teamwork dalam perannya di BEM Politeknik Kediri.

Semoga generasi BEM Politeknik Kediri saat ini akan dapat mempunyai sikap profesionalisme yang tangguh , berdedikasi dan bertanggung jawab.